Sabtu, 22 Oktober 2011

Video Battle Dance Brimob vs TNI

Wah aneh-aneh lagi nie cara orang buat ambil popularitas melalui Youtube. Setelah Sinta Jojo, Briptu Norman dengan lipsing nya. Kali ini sedang heboh sebuah video sepasang anggota Brimob dengan TNI yang sedang menari ala Break Dance.
Aksi adu dance ini diawali dengan gerakan dance pria yang menggunakan seragam Brimob dengan baret hitam. Aksi yang dilakukan layaknya dancer professional, gerakan yang letur, tangan serta kaki yang sesuai dengan irama musik yang di setel. Setelah Sang Brimob, kemudian pria yang menggunakan seragam TNI dengan baret hijau mulai melakukan dance. Aksi pria ini pun tidak kalah dengan pria yang menggunakan seragam Brimob sebelumnya. Mungkin dalam dance bisa dibilang aksi ini disebut dengan battle dance.
Belum diketahui apakah video yang berdurasi 1 menit 44 detik ini adalah benar-benar anggota kepolisian dan tentara Indonesia. Tetapi yang pasti aksi mereka cukup kocak dan menghibur para peselancar dunia maya. Hal ini terbukti dengan sampai saat artikel ini diposting sudah sekitar 1100-an orang menontonnya. Berikut ini video lengkapnya :



Video Battle Dance Brimob vs TNI from Youtube

0 komentar: