Sabtu, 27 November 2010

Verifikasi PayPal dengan VCC

Untuk langkah-langkah verifikasi dengan VCC ini rekan dapat menyimak penjelasannya pada uraian saya dibawah :

(1) Pertama, lebih baik kita email dulu admin virtualcreditcard.ws di sales@virtualcreditcard.ws bahwa kita akan melakukan pembelian, atau dengan menanyakan bahwa kita ingin membeli VCC di situsnya.

(2) Setelah itu, bila sudah ada jawaban klik 'ORDER NOW'. Setelah itu kita melakukan pembayaran dengan e-gold. Disini hanya pembayarannya dengan e-gold. Bila rekan belum tahu tentang e-gold dapat membuat accountnya dulu. Untuk mengisi e-gold rekan dapat membeli e-gold di situs egoldindonesia. Untuk membeli VCC disini rekan memerlukan e-gold sebesar $8, nah untuk pembelian e-gold rekan jangan membeli e-gold tepat $8 lebih baik di lebihkan sekitar $9-10 karena kalau belinya pas $8 nantinya ada potongan berupa fee sehingga e-gold kita akan kurang dari $8.

(3) Setelah klik order now, lalu pilih 'PayPal Verification Card'



(4) Lalu lanjutkan sampai selesai pembelian dengan e-goldnya. Bila selesai melakukan transfer e-gold, nanti muncul window yang menyatakan bahwa transfer e-gold sudah selesai lalu catat 'batch number' bukti pembelian e-gold.



(5) Kalau rekan lupa mencatat batch number dari transfer e-gold, rekan dapat mencarinya dengan login dulu ke e-gold lalu cari batch numbernya di history.



(6) Setelah itu email lagi admin di sales@virtualcreditcard.ws dan memberitahukan bahwa telah dilakukan transfer e-gold sebesar $8 berikut kita tulis juga no batch number, nama lengkap (first & second name), alamat rumah (lengkap sesuaikan dengan alamat di paypal). Setelah itu kita tunggu nomer kartu VCC kita.



(7) Setelah mendapatkan nomer credit card, login dahulu ke paypal.



(8) Setelah itu masuk ke profile-->add or edit credit card. Bisa juga lewat verification account klik saja dilink itu.

(9) Lalu Setelah itu masukkan nama depan, kalau nama belakang sudah tidak diedit harus dari sejak awal pembuatan paypal.



(10) Masukkan kode number didepan debit cardnya yang terdiri dari 16 angka. Setelah itu lihat bagian belakang kartu, masukan 3 digit terakhir yang tertera dikartu. Lalu masukkan juga expired date kartunya tahun dan bulan. Setelah itu add card.

(11) Lalu kemudian ada pesan bahwa anda telah berhasil memasukkan cardnya.

(12) Setelah itu kita akan diminta 4 digit expanded use number. Kita email lagi admin sales@virtualcreditcard.ws untuk mengirimkan 4 digit expuse number kepada kita. Setelah kita dapat 4 digit expuse number lalu login lagi ke paypal.





(13) Setelah itu bila 4 digit expuse number itu dimasukkan akan muncul status verified.

(14) Hanya demikian saja rekan verifikasi dengan VCC tidak sulit rekan, tapi kita harus pelan-pelan dan hati-hati memasukkan semua angka yang diminta. Komunikasi dengan admin sangat penting kalau perlu juga rekan bisa chat online di live supportnya ketika sedang online.

(15) Mudah-mudahan dapat membantu rekan-rekan yang ingin verifikasi dengan VCC.

0 komentar: