Senin, 29 September 2014

Bidadari Kecilku (Aqilla Zhafira Permana)


Bidadari Kecilku, 
Maafkan Ayah… 
Untuk waktu-waktu indahmu 
yang tak kau habiskan bersamaku 
Untuk peristiwa-peristiwa pentingmu 
namun aku tak ada disisimu 

Bidadari Kecilku, 
Maafkan Ayah… 
Saat kau terbangun, aku sudah tak ada didekapanmu lagi 
Saat aku pulang, hanya wajah tak berdosamu yang sedang tertidur pulas yang kutemui 

Bidadari Kecilku, 
Maafkan Ayah… 
Saat aku tak sabar ketika kau merengek-rengek 
meminta perhatian 
Saat aku sibuk sendiri dengan tugas kantor 
bahkan saat libur sekalipun 

Bidadari Kecilku, 
Maafkan Ayah 
Karena belum bisa memberimu adik 
Untuk mengusir rasa sepimu 
Kami hanya mampu memberikan 
mainan-mainan bisu pengganti temanmu 

Bidadari Kecilku, 
Maafkan Ayah… 
Karena sering menuntutmu untuk cepat dewasa 
agar bisa mengerti 
mengapa ayah lakukan ini semua

Salam sayang selalu untuk bidadari kecilku

0 komentar: