Rabu, 13 Juli 2011

13 Juli

Hari ini pagi-pagi bangun dengan penuh semangat untuk memulai aktifitas.. Tanpa sadar hari ini hari apa. Sebelum berangkat kerja, aku sempatkan buat mampir ke tempat adinda tercinta Neng Shella. Tapi kog pas ketemu aneh rasanya..dengan berdiri di depan pintu sambil senyum-senyum gak jelas. Dalam hati... kenapa ini?? salah obat atau gimana? Hehehhe..
Eh tiba-tiba... pas aku deketin dia.. Dia bilang.."Happy Birthday ya sayang..", spontan aku kaget.. Ternyata emang hari ini 13 Juli adalah hari Ulang Tahunku. Ditambah lagi dia kasih kado spesial buatku. Sepasang sepatu berwarna Coklat, yang memang sudah lama aku inginkan.
Aku benar-benar gak menyangka, ini merupaka sebuah kado spesial buatku.
Aku cuma bisa bilang.. "Aku sayang banget ma kamu yank.." :P.
Dan aku juga mau ucapkan terima kasih buat sahabat-sahabatku yang ada di Facebook, yang telah memberikan ucapan... Terima kasih buat doa kalian semua.
Dengan semakin bertambahnya umurku ini, harusnya membuatku lebih berpikir dewasa, lebih fokus untuk memikirkan masa depan. Dan yang paling penting lebih bisa bersyukur dalam setiap nikmat yang sang Pencipta berikan kepadaku.
Tidak lupa buat pak Hari Palguna, aku mau ucapkan terima kasih buat kadonya. Ikannya lucu-lucu banget. Semoga Bapak senantiasa dalam lindungan dan karunia-Nya. Amienn..

0 komentar: