Selasa, 28 Juni 2011

Heboh ada situs jejaring yang akan mengalahkan Facebook dan Twitter

Melihat judulnya saja mungkin sudah terdengar ngeri. Dan menimbulkan banyak pertanyaan apakah iya ada situs jejaring yang akan mengalahkan Facebook dan Twitter.??. Sekarang siapa sih orang yang gak kenal dengan Facebook ataupun Twitter? Semua orang dari semua golongan baik anak kecil, dewasa bahkan orang tua. Dan ada yang lebih parah lagi bayi baru lahir bahkan ada yang sudah dibuatkan FB sama ortunya.
Sekarang anak muda gaul mana sih yang gak kenal Twitter??. Karena sekarang ini mereka menganggap gak gaul kalau gak punya Twitter. Wah..jan... Ya walaupun saya sendiri punya Facebook dan Twitter tapi jarang juga update statusnya kog...Hihiihih...
Ya..memang semua itu ada sisi negatif dan positifnya. Semuanya dikembalikan lagi kepada niatan sang pemakai. Jika mempunyai niat jelek ya pasti akan berdampak negatif dan bahkan akan merugikan orang lain. Tetapi kalo memang diniatkan baik, insyaallah akan membawa kemanfaatan yang baik pula.
Wah..daripada ngomong panjang lebar tentang FB dan Twitter, malah hampir lupa gak bahas kalau akan ada situs jejaring yang menurut pendapat saya ini akan berdampak sangat positif yang akan bisa mengalahkan Facebook dan Twitter (ini versi KangRangga loh...).
Faceblog inilah situs jejaring tersebut yang akan saya bahas pada tulisan saya kali ini.
Faceblog adalah layanan online berbasis microblogging yang diperuntukkan khusus untuk komunitas blogger Indonesia. Ada juga yang bilang kalau Faceblog itu adalah Facebooknya Indonesia. Terserah deh mau disebut apa, yang pasti saat ini sepertinya Faceblog telah menjadi tempat berkomunitas paling asyik bagi kalangan blogger.
Dengan ikut berkomunitas di Faceblog kita pun bisa melakukan update status layaknya di Facebook, kapan pun dan dimana pun. Karena Faceblog juga mensupport layanannya dalam versi mobile, menarik bukan ? Nah selain itu ada juga keuntungan lain dari update status di Faceblog. Apa saja keuntungannya ?

1. Faceblog lebih mirip situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, koprol dan lainnya
2. Desain tampilan yang mirip facebook akan tetapi warna yang membedakan, faceblog memiliki warna merah putih sesuai asal negara pembuat.
3. Dalam faceblog kita dapat membuat group layaknya seperti facebook.
4. Kita dapat update status seperti facebook.
5. Memiliki fitur pertemanan mengikuti dan diikuti seperti twitter.

Dan yang paling utama adalah di Faceblog kita dapat kenalan teman baru. Khususnya para Blogger di Indonesia ini. Kita bisa sharing ilmu dan bahkan dapat tukar link dengan teman di Faceblog kita.

So... buat kawan Blogger yang belum bergabung dengan komunitas Faceblog ini... Ayo segera lah bergabung... Apalagi saat ini Faceblog sedang mengadakan sebuah kontes seo dengan keyword "Mari Berkomunitas di Faceblog". Tuh kan..kurang apa lagi... dah kita jadi banyak teman, ditambah lagi kalau kita ikut serta dalam kontes tersebut dan dapat juara.. Kan lumayan dapat laptop gratis... Bener gak...

0 komentar: