Kamis, 23 Juni 2011

Belum sempat update Source Code Program Aplikasi lagi

Hampir beberapa minggu ini belum sempat buat update lagi pada blog ini. Apalagi buat bikin source code program aplikasi jelas gak bisa lah... Berhubung mulai awal bulan Juni ini aku diterima kerja di sebuah perusahaan yang bergerak di Web Design di Jogja. Ya... demi sesuap nasi dan bertahan hidup.. Hehehe... Minggu ini kebetulan aku kerja shift 2, berangkat jam 14.30 dan pulang jam 21.00... Hmmm...cape juga sih sebenarnya... Tapi aku harus kuat dan mampu bertahan ... ya... demi seseorang yang spesial dalam kehidupanku... hiihihi...

Tapi kemarin aku iseng-iseng buat program sederhana buat rental buku, tapi ya belum jadi.. karena memang lagi ada-ada saja kerjaaan. So...sabar aja ya...buat teman-teman yang butuh source code program aplikasi rental buku. Nanti kalo dah jadi pasti juga aku upload disini... Hohoho..

Moga aja laptop kesayanganku yang selalu setia menemaniku gak rewel lagi. .. Coz...kemarin lagi ada masalah dengan sistem operasinya. Kemarin aku lihat di sebuah web, kalo ternyata Acer ngeluarin produk terbarunya yakni Acer Iconia Tab A500 dengan harga yang lumayan murah gak sampai 5 juta. Jadi pingin... tapi.. nanti lah...nabung dulu...biar bisa belinya...hhehe..

Sepertinya ini dulu yang aku tulis... coz...mata dah ngantuk berat.. sekarang waktu dah menunjukan pukul 23.50 WIB. Selamat tidur buat semuanya... Have a nice dream... :)

0 komentar: