Senin, 09 Mei 2011

Bongkar Rahasia Tips dan Trik SEO


Sebenarnya apa sih SEO itu??? Bagaimana memulai proses SEO ..?

SEO atau kepanjangan dari Search Engine Optimization menurut saya adalah sebuah proses bagaimana Blog atau website kita dapat optimal dan maksimal di dalam mesin pencari. Bahasa mudahnya adalah bagaimana membuat blog kita ketika kita mengetikan sebuah keyword atau kata kunci di mesin pencari maka blog/web kita dapat muncul pada halaman pertama atau menjadi nomor 1.

Karena semakin baik blog/web kita dimata mesin pencari maka akan banyak manfaat yang kita ambil, contohnya traffik pengunjung kita akan lebih meningkat. Karena salah satu proses dalam sukses bisnis online adalah setelah proses pertama yakni Mudah membuat Blog untuk Pemula, langkah selanjutnya adalah bagaimana kita dapat mengoptimalkan untuk peningkatan traffik pengunjung.


Contohnya begini misal kita membuat sebuah Blog dengan kata kunci/keyword yang kita gunakan adalah "free source code" seperti blog saya ini... hehhe..

maka bagaimana ketika orang mengetikan keyword tersebut pada mesin pencari seperti Google, maka blog kita muncul pada halaman pertama.

Berikut contohnya: ketika kita ketik menggunakan kata kunci "free source code" maka,


Bagaimana blog kita bisa muncul pada halaman pertama,


Dan ternyata saingan yang menggunakan kata kunci itu sebanyak 300.000.000...

Hehhehe... bukan bermaksud pamer.. data ini saya ambil pada hari dan tanggal artikel ini saya tulis, dan Alhamdulillah sudah hampir 2 bulan bertahan pada halaman pertama.
Ini hanya sebagai motivasi bahwa tidak ada yang sulit dan tidak kita bisa.

Oke.. daripada panjang lebar ngomong gak jelas langsung aja... Silahkan download saja artikel mengenai "Bongkar Rahasia Tips dan Trik SEO" pada link download dibawah ini.

Semuanya dapat didapatkan dengan Gratis...tis....tis....

Download Disini

2 komentar:

Irza | "Akira Adachi" | 007 mengatakan...

Ijin Sedoooot gan...hehe

Rangga Permana mengatakan...

oke..seep... thanks gan... :)