Senin, 06 Desember 2010

Saatnya mulai jalankan bisnis Google Adsense lagi

Saatnya mulai jalankan bisnis Google Adsense lagi

Bissmillah...
Hampir 7 bulan dikarenakan mengerjakan Tugas Akhir saya, lama sekali saya gak ngeBlog. Bisnis Google Adsense yang dah hampir 2 tahun menemani saya akhirnya pun saya harus hentikan. Tapi karena kebaikan hati sang Google Adsense, walaupun saya vakum ngeBlog, alhamdulillah penghasilan saya tiap bulan tetap mengalir. Walaupun hasilnya turun secara drastis. Tapi saya sangat bersyukur atas semua ini.

Dan Alhamdulillah.. setelah Tugas Akhir pun sudah saya selesaikan. Dan sudah saya pertanggungjawabkan kepada sang dosen penguji. Alhamdulillah menuai hasil yang memuaskan. Nah sekarang saatnya saya untuk memulai lagi, salah satu nafkah mata pencaharian saya yakni melalui Google Adsense.

Saya harus tetap semangat... karena semua ini juga untuk masa depan kelak..

0 komentar: