Selasa, 14 Desember 2010

Jawaban mengenai multi tasking dan multi user pada sistem operasi

Menanggapi apa yang menjadi pertanyaan teman saya pada artikel sebelumnya. Disini saya akan coba jawab satu persatu.
Untuk jawaban pada pertanyaan yang pertama atau nomor 1 sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. (lihat artikel sebelumnya).

Jadi langsung saja saya akan coba menjawab pertanyaan selanjutnya. Atau langsung ke pertanyaan nomor 2. (lihat pertanyaan keseluruhan).

Pertanyaannya sebagai berikut.
Apa yang dimaksud dengan istilah multi tasking dan multi user?

Yang dimaksud dengan multi tasking yakni sebenarnya adalah dapat menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan, sedangkan

Yang dimaksud dengan multi user yakni dapat menggunakan beberapa user dalam satu komputer.

Sebenarnya saya ingin langsung menjawab pertanyaan nomor 3 dan seterusnya tetapi karena mata ini dah ngantuk berat, maka untuk jawaban berikutnya saya posting pada artikel setelah ini.

Maaf ya.... heheheh.......

0 komentar: