Senin, 25 Oktober 2010

Cara baru meningkatkan pendapatan google adsense

tips google adsense


Cara untuk meningkatkan pendapatan adsense ini, saya dapatkan dari sahabat saya yang memang sudah master dalam hal Google Adsense. Bermula saat lagi jalan bareng di kampus untuk nyari tanda tangan dosen, dari pagi sampai sore hanya baru dapat 1 tanda tangan. Ketika sedang melepas lelah waktu itu tempatnya di gedung 1 lantai 2 di depan ruang Cisco.

Tiba- tiba sahabat saya itu bilang.. "Kamu mau pendapatan adsense kamu semakin bertambah.."
ya otomatis saya jawab...mau banget...., kemudian dia bilang...

Kalo kamu ingin pendapatan Google Adsense kamu semakin bertambah.? Jangan lupa untuk SEDEKAH.. ya mungkin hanya satu kata... tapi saat itu membuat merinding hati saya..

Sambil termenung aku bilang kepada sahabatku itu.." Terima kasih sahabat telah mengingatkanku" karena memang aku sadar aku masih jarang untuk mensisihkan sebagian pendapatanku.

Hari ini aku mendapatkan ilmu yang begitu luar biasa dari sahabatku itu.




2 komentar:

SANG PECINTA BLOGGER mengatakan...

Yups, emang bener bgt mas dengan sedekah pendapatan adsense kita bertambah dg sendirinya! terus terang saya juga gak tau knpa pndapatan adsense menigkat, yg jelas rutin2 ajah infaq tiap hari jum'at di masjid.hehehe

Rangga Permana mengatakan...

Bener banget tu... coz.. dengan sedekah.. insyaallah rejeki kita gak mungkin berkurang kog..malah dilipatgandakan.. yakinlah itu...heheh